in ,

Tarif Tol Dalam Kota Jakarta Naik Mulai 26 Februari 2022

Selain itu, CMNP melakukan peremajaan bagi sejumlah kendaraan operasional, yaitu enam unit mobil derek dan satu unit mobil ambulans. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan serta memberikan rasa nyaman dan aman bagi pengguna jalan.

“CMNP juga berencana untuk menambah sejumlah unit CCTV (closed circuit television) di sepanjang ruas Tol Ir Wiyoto Wiyono MSc guna meningkatkan point of view petugas sentral komunikasi agar dapat memberikan respons lebih cepat di jalan tol,” ujar Hasyim.

Ia menambahkan, CMNP telah membangun tanggul Simpang Susun Cawang di ruas Tol Cikampek–Tanjung Priok untuk meminimalisasi banjir yang mungkin terjadi saat curah hujan tinggi. Secara simultan, pihaknya juga telah menambah pompa pengendali banjir agar genangan yang terjadi saat musim hujan tiba dapat segera teratasi.

Baca Juga  Cara Penting Identifikasi dan Lapor Penipuan Digital

“Peningkatan kualitas jalan juga terus dilakukan dengan menetapkan zero pot hole di ruas jalan Tol Cawang-Tanjung Priok-Ancol Timur-Jembatan Tiga/Pluit. Peningkatan kualitas jalan terus dilaksanakan dengan melakukan overlay aspal untuk perkerasan,” tambah Hasyim.

Seperti diketahui, Tol Dalam Kota Jakarta berperan penting dalam mendukung pertumbuhan DKI Jakarta sebagai pusat pemerintahan, pusat bisnis, perkantoran, hiburan, jalur logistik menuju dan dari Pelabuhan Tanjung Priok serta Bandara Soekarno-Hatta, serta sebagai sarana mobilitas masyarakat. Ruas tol ini juga merupakan jalur lalu lintas bagi tamu negara, presiden, menteri dalam melaksanakan tugas negara.

Ditulis oleh

Baca Juga  Implementasikan Prinsip ESG, AIA Luncurkan ePolicy

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *