in ,

Sri Mulyani Lantik Pejabat di DJPb dan PKN STAN

Sri Mulyani berharap, para pejabat yang baru dilantik dapat segera menjalankan tugasnya dengan baik. Khususnya, di tengah pandemi yang penuh ketidakpastian. Di saat ini negara membutuhkan kepemimpinan tinggi dalam pengambilan keputusan dan kebijakan.

“Saya minta pejabat yang baru dilantik memiliki kesadaran bahwa Anda dilantik di saat yang tidak biasa karena pandemi Covid-19. Ini adalah tugas yang mulia, yang tidak memilih waktu, memilih siapa yang mengemban jabatan, ini sebuah tantangan yang hadir dan harus kita jawab,” tegas Sri Mulyani.

Khusus bagi para pejabat baru di DJPb, ia ingin agar kehadiran mereka tidak hanya berfungsi sebagai kasir yang menjalankan tugas seputar kebendaharaan keuangan negara saja, melainkan menjadi representasi dari kementerian keuangan yang punya kewibawaan dan prinsip-prinsip tata kelola yang baik. Ia juga meminta para pejabat DJPb agar bisa mengeluarkan uang ke satuan kerja dengan audit yang professional.

Baca Juga  Mendag Ungkap Penyelesaian Perjanjian IEU – CEPA Capai 90 Persen, Apa Untungnya bagi Indonesia?

Sementara bagi para pejabat baru di lingkungan STAN, Sri Mulyani berharap agar mereka bisa membawa STAN menjadi institusi pendidikan yang mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman dan digitalisasi.

“Sebab perlu ada transformasi kurikulum dan konten pembelajaran di era digital untuk meningkatkan kualitas,” tambahnya.

Ditulis oleh
Baca Juga  Pelaku Judi “On-line” Diberikan Bansos? Ini Klarifikasi Jokowi

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *