in ,

SMF Salurkan KPR ke 1,13 Juta Debitur di Semester I-2021

Kemudian, pembiayaan homestay dilakukan bersama kementerian pariwisata dan ekonomi kreatif . Program yang bertujuan untuk mendukung sektor pariwisata ini telah direalisasikan di delapan desa yang terletak dalam destinasi super-prioritas pariwisata (DSPP), yakni Borobudur, Mandalika, dan Wilayah Banyuwangi yang merupakan daerah potensi pariwisata.

“Kami terus melakukan adaptasi atas kondisi pandemi yang memukul kegiatan pariwisata, mendukung kegiatan traveling masyarakat, menyongsong kebangkitan (pariwisata) di kemudian hari,” kata Ananta.

Sementara itu, SMF memperbaiki kualitas rumah di daerah kumuh melalui program Kotaku. Program ini dilakukan bersama kementerian pekerjaan umum dan perumahan rakyat dalam hal peninjauan rancana pembangunan rumah layak huni. Adapun daerah yang telah mendapat tersentuh program Kotaku terdapat di Sumatera Selatan, Kepaulauan Riau, Banjarmasin, Sulawesi Utara, dan Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga  Xiaomi Siap Kuasai Pasar EV dengan Peluncuran Sedan SU7

Selain itu, Ananta menyebutkan, SMF membukukan kenaikan laba 27,58 persen menjadi Rp 310 miliar di semester I-2021. Capaian ini tumbuh Rp 243 miliar di bandingkan tahun lalu. Adapun untuk pendapatan perusahaan semester I-2021 tumbuh 7,22 persen menjadi Rp 1,2 triliun. Di periode ini SMF juga mencatatkan pertumbuhan aset senilai Rp 31,95 triliun atau 8,97 persen dibandingkan capaian tahun lalu, yakni sebesar Rp 29,32 triliun.

Ditulis oleh

Baca Juga  Panduan Mudah Tukar Uang Baru dengan Aplikasi PINTAR

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *