in ,

Sahid Jaya Targetkan Pertumbuhan 51 Persen Akhir 2021

Ia juga mengungkapkan, perusahaan dalam proses menerapkan strategi pemulihan akan berfokus pada empat pilar utama. Pertama, optimalisasi pendapatan melalui perluasan varian produk dan jasa di luar kamar, makanan dan minuman, pemanfaatan ruang di seluruh aset, kegiatan dan acara di ruang terbuka, serta berkolaborasi dengan pihak ketiga untuk formulasi produk dan jasa baru.

“Pada Semester dua di 2021, kami akan luncurkan empat inisiatif utama yang meliputi outdoor/rooftop private event space (Rimbun), penyediaan ruang bagi content creators (Creators Hub), hunian co-living (Ikigai Residence), dan RR Chocolate yang merupakan destinasi kulinari luxury chocolate terbaru di Jakarta,” ucap Ratri.

Kedua, melakukan terobosan digitalisasi dengan meningkatkan layanan perhotelan minim kontak yang diyakini akan memberikan kenyamanan dan kebersihan bagi para tamu, serta penggunaan aplikasi e-Concierge untuk meningkatkan pengalaman mereka selama masa penginapan.

Baca Juga  Jokowi dan Menlu Tiongkok Bahas 4 Isu Penting Ini

“Dengan menggunakan aplikasi seluler ini, para tamu akan dapat memesan layanan di hotel secara contactless. Selain itu, kami juga akan meluncurkan beberapa digital initiatives yang terus kami kembangkan untuk seluruh portfolio Sahid Hotels & Resorts,” kata dia.

Ketiga, peningkatan kualitas aset secara berkelanjutan melalui langkah renovasi, implementasi rencana pembaruan dan perbaikan properti, standarisasi desain dan interior, serta digitalisasi proses pemantauan aset.

Ditulis oleh

Baca Juga  Jaga Ekonomi Nasional, Wamenkeu Beberkan Strategi Hadapi Konflik Timur Tengah 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *