in ,

Raih Dana Rp 101 Miliar, Mangkokku Siap Ekspansi Masif

“Dengan puluhan menu permanen dan musiman, Mangkokku menyajikan lebih dari empat juta mangkuk setiap tahunnya melalui pemesanan on-line dan off-line,” imbuhnya.

Ia menjelaskan, pascapandemi ini, Mangkokku sudah memiliki beberapa rencana ke depan, dimulai dari menyambut kembali pelanggan ke restoran dine-in. Selain itu, dalam beberapa bulan ke depan, Mangkokku akan membuka lebih banyak restoran dine-in sambil terus menambah gerai cloud kitchen-nya ke kota-kota baru.

Perusahaan rintisan itu juga tengah mengembangkan aplikasi Mangkokku dan rencananya bakal diluncurkan pada akhir tahun ini. Aplikasi ini nantinya akan menyediakan layanan pesan antar, ambil sendiri, program loyalitas, serta promosi khusus.

“Kami ingin melayani lebih banyak pelanggan dan memberikan pengalaman kuliner yang terbaik. Kami akan memperluas kehadiran on-line dan off-line Mangkokku, membuka restoran flagship di lokasi-lokasi strategis, meluncurkan aplikasi. Kami ingin Mangkokku menjadi perusahaan New Retail terbaik di Indonesia,” kata Randy.

Baca Juga  Mengenal 5 Jenis Budaya Kerja

Sementara itu, Co-Founder dan General Partner Alpha JWC Ventures Jefrey Joe menjelaskan, pihaknya merasa puas lantaran Mangkokku terus memiliki pencapaian baru sejak investasi setahun yang lalu berupa peluncuran flagship store yang sukses di Jakarta, ekspansi gerai di 10 kota besar Indonesia, dan basis pelanggan yang kuat dan loyal secara on-line dan off-line.

Ditulis oleh

Baca Juga  Pemerintah Cabut Aturan Pembatasan Barang Bawaan Pekerja Migran

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *