in ,

Pertamina Bangun Pembangkit Listrik Tenaga Surya di GBK

Wujudkan Energi Bersih, Pertamina Bangun Pembangkit Listrik Tenaga Surya di GBK
FOTO : IST

Pajak.com, Jakarta – Untuk mendukung pemanfaatan energi baru dan terbarukan (EBT/NRE) atau energi bersih di Indonesia, PT Pertamina (Persero) melalui (Power & NRE/New Renewable Energy) Subholding mengembangkan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) di Komplek Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat. Pertamina bangun PLTS di GBK ditandai dengan penandatanganan nota kesepakatan kerja sama yang diteken oleh Chief Executive Officer (CEO) Power & NRE Subholding Dannif Danusaputro dan Direktur Utama Pusat Pengelolaan Komplek Gelanggang Olahraga Bung Karno Rakhmadi A. Kusumo.

Menteri Sekretaris Negara Republik Indonesia Pratikno mengapresiasi Pertamina karena telah mendukung pemanfaatan aset milik Kementerian Kesekretariatan Negara melalui pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Surya di GBK. Ia berharap energi bersih dapat terus diwujudkan oleh semua pihak.

Baca Juga  Mengenal 5 Jenis Budaya Kerja

“Kita berupaya keras untuk semakin go green dan memanfaatkan tanah negara sepenuhnya untuk publik. Kita ingin memberikan kontribusi yang terbesar untuk masyarakat ke depan,” kata Pratikno, melalui siaran tertulis, yang diterima Pajak.compada Rabu malam, (17/3).

Ditulis oleh

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *