in ,

Noice Raih Investasi dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sementara itu, pemilik RANS Entertainment Raffi Ahmad menilai, Noice memiliki potensi yang besar dari sisi pertumbuhan. Ia yakin, RANS Entertainment dan Noice memiliki misi yang sama untuk menumbuhkan ekosistem konten digital Indonesia.

“Beberapa faktor tersebut yang membuat RANS Entertainment mau berinvestasi pada platform konten audio ini. Dengan pertumbuhan yang menjanjikan, Noice telah menjadi platform audio lokal terkemuka di Indonesia dalam waktu yang relatif singkat,” kata Raffi.

President Director MARI Adrian Syarkawi menambahkan, perusahaan selalu mengawal unit-unit usahanya untuk berkembang sebagai platform dan berevolusi menjadi kreator konten.

“Kami mengakui, pengembangan platform digital seperti Noice tidaklah mudah. Untuk itulah, kami membutuhkan kolaborasi dari berbagai mitra usaha yang memiliki kesamaan visi dan misi dengan kami, RANS Entertainment adalah satu di antaranya,” ujar Adrian.

Baca Juga  Mempelajari Teknik Presentasi Memukau ala Steve Jobs

Ia optimistis, kemitraan antara Noice dan RANS Entertainment semakin memperjelas posisi Noice sebagai platform konten audio yang hadir untuk generasi digital yang kini didominasi oleh kawula muda.

Ditulis oleh

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *