in ,

Noice Raih Investasi dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

“Investasi ini akan memajukan upaya kami untuk menyediakan konten berkualitas tinggi bagi masyarakat Indonesia,” ujar Rado dalam keterangan tertulis yang dikutip Pajak.com, (8/2).

Menurutnya, kerja sama ini juga menandai awal dari kolaborasi kedua perusahaan. Nantinya RANS Entertainment akan memproduksi berbagai konten audio yang akan tersedia secara eksklusif di platform Noice.

“Dalam waktu dekat, pengguna Noice dapat mengakses berbagai konten RANS Family. Kolaborasi dengan RANS juga akan membantu Noice memperkuat jajaran konten serta membuka lebih banyak peluang kolaborasi dengan talenta dari RANS Entertainment,” kata Rado.

Saat ini, Noice telah memiliki lebih dari 20 ribu episode dengan total waktu streaming lebih dari 1 miliar menit. Noice juga punya lebih dari 1,5 juta pengguna dan menampung lebih dari 300 kreator konten.

Baca Juga  BPK Minta Pemerintah Terus Tingkatkan Kualitas APBN

“Dengan partner strategis seperti RANS Entertainment, jalan kami untuk terus mengembangkan ekosistem konten audio di Indonesia melalui konsumsi konten secara cross-platform dari visual ke audio ataupun sebaliknya akan semakin terbuka. Live audio juga menghadirkan pengalaman social networking yang berbeda dalam format audio. Nantinya, akan ada interaksi real-time antarkomunitas, interaksi antara kreator dan pendengar, musisi dan fansnya, atau bahkan para ahli dan audiensnya,” jelas Rado.

Ditulis oleh

Baca Juga  KADIN Optimistis Hasil Putusan MK Beri Kepastian bagi Dunia Usaha

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *