in ,

Metanesia, Metaverse Pertama di Indonesia

Secara spesifik, ia yakin, Metanesia dapat memberikan manfaat di sektor kesehatan. Misalnya, PT Bio Farma (Persero), yang dapat memberikan kemudahan konsultasi kesehatan secara daring kepada masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Digital Business Telkom Muhamad Fajrin Rasyid menyampaikan, Metanesia hadir untuk seluruh kalangan karena pengguna dapat mengakses dari device mobile, Personal Computer (PC), hingga immersed reality. Pengguna juga dapat mengakses fitur ekstra dengan menggunakan advance device, seperti berkendara menggunakan driving force steering wheels.

“Metanesia berkomitmen berperan aktif dalam memajukan industri digital dan transformasi digital gaya hidup masyarakat. Sehingga kita dapat menjadi leading digital society di Asia Tenggara. Mari dukung digitalisasi Indonesia dan rasakan pengalaman baru dengan menjelajah di Telkom metaverse,” kata Fajrin.

Baca Juga  Sri Mulyani dan Presiden ADB Bahas Kerja Sama Pemensiunan Dini Pembangkit Listrik Batu Bara

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah mengatakan, puncak perayaan hari ulang tahun Telkom ke-57 kali ini diberi nama Digiland 2022. Digiland 2022 merupakan salah satu bukti nyata Telkom untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat tentang langkah transformasi perusahaan menjadi digital telco.

“Telkom meyakini potensi digital bagi Indonesia luar biasa besar. Banyak hal yang bisa dilakukan dengan pemanfaatan teknologi digital. Bahkan, digitalisasi bisa membawa Indonesia membuat suatu lompatan (leapfrog), sehingga bisa sejajar dengan negara maju dunia lainnya.

Ditulis oleh

Baca Juga  Xiaomi Siap Kuasai Pasar EV dengan Peluncuran Sedan SU7

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *