in ,

Indonesia Prima Luncurkan Primabiz, Dorong UKM Menuju Kesuksesan Global

Indonesia Prima Luncurkan Primabiz
FOTO: Indonesia Prima 

Indonesia Prima Luncurkan Primabiz, Dorong UKM Menuju Kesuksesan Global

Pajak.com, Jakarta – Indonesia Prima, mitra strategis pendukung pengembangan bisnis dengan jaringan internasional, luncurkan Primabiz untuk mendorong usaha kecil menengah (UKM) menuju kesuksesan global.

Chief Executive Officer (CEO) Indonesia Prima Diah Yusuf menjelaskan, program Primabiz diluncurkan dengan tujuan untuk membangun fondasi yang kuat, mendorong inovasi, dan mempercepat pertumbuhan usaha dalam lanskap bisnis yang kompetitif sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDGs).

Secara rinci, program Primabiz menawarkan dukungan yang disesuaikan untuk bisnis pada setiap tahap, dengan bimbingan para ahli, kesempatan ber jejaring secara global, akses pendanaan, strategi ekspansi pasar, fokus pada keberlanjutan, dan penekanan yang kuat pada hasil yang dapat diukur.

“Dengan demikian, Primabiz berfungsi sebagai platform inkubasi/akselerasi terintegrasi untuk pertumbuhan bisnis pengusaha Indonesia. Primabiz menghubungkan entrepreneurs Indonesia yang tangguh dan dapat diandalkan dengan pasar global dan peluang investasi melalui jaringan global Indonesia Prima yang luas,” ujar Diah dalam keterangan tertulis yang diterima Pajak.com, (6/3).

Primabiz diluncurkan melalui webinar bertajuk Start Now, Grow Global . Dalam sesi webinar, ditekankan pentingnya membangun fondasi yang kuat dalam bisnis juga memberikan peserta wawasan dan strategi yang dapat diterapkan untuk mendorong usaha mereka ke panggung global.

Baca Juga  Festival Entrepreneur Indonesia Ke-8 Gelorakan Semangat Kewirausahaan Berkelanjutan

“Prinsip-prinsip kunci dan langkah-langkah praktis untuk memulai perjalanan menuju ekspansi global dan mencapai kesuksesan yang berkelanjutan juga turut dieksplorasi dalam sesi tersebut,” jelas Diah.

Ia menyebutkan, peluncuran Primabiz menampilkan pembicara praktisi, termasuk Atase Perdagangan Indonesia di Filipina, Penasihat Perdagangan dari Konsulat jenderal Republik Indonesia (KJRI) Hong Kong, dan perwakilan dari China-ASEAN Mercantile Exchange (CAMEX). Para pembicara menawarkan wawasan dan informasi tentang peluang untuk memperluas pasar global.

Selain itu, Blibli.com juga mendukung program Primabiz. Dukungan ini sebagai bagian dari komitmen Blibli.com untuk terus mendukung pertumbuhan bisnis mitra penjualnya, yang saat ini jumlahnya sudah lebih dari 100.000 mitra bisnis.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran program Primabiz, pelaku UKM bisa mengunjungi www.primabiz.one atau Blibli.com.

Baca Juga  Hive Five Perkuat Ekosistem Bersama Bank BRI, Dukung UMKM Naik Kelas

Sebagai informasi, Indonesia Prima adalah mitra strategis pendukung bisnis dengan jaringan global, yang berdedikasi untuk memberdayakan pengusaha dan bisnis Indonesia untuk mencapai pertumbuhan dan kesuksesan yang berkelanjutan. Indonesia Prima memfasilitasi pengembangan bisnis, ekspansi pasar, dan kemitraan strategis untuk mendorong kemajuan ekonomi dan berkontribusi pada masa depan yang lebih baik.

Ditulis oleh

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *