in ,

Grab Suntik Modal ke Startup Marketplace Reksa Dana

Ia optimistis dengan bersinergi bersama Grab dan OVO, Bareksa dapat semakin memperluas akses layanan; mengedukasi manfaat investasi; dan memberikan pengalaman kemudahan investasi yang seamless kepada jutaan mitra pengemudi, pemilik kios atau usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), serta pengguna Grab maupun OVO.

CEO OVO Jaygan Fu Ponnudurai menambahkan, ketiga perusahaan ini telah membuktikan bahwa kolaborasi dan inovasi antara platform pembayaran digital dan wealth tech memiliki dampak positif yang riil dalam perluasan layanan pasar keuangan.

“Fitur investasi OVO pertama kali diluncurkan di awal tahun 2021 didukung Bareksa kini telah berkembang. Kami menawarkan produk reksa dana, baik yang berbasis konvensional maupun syariah. Kami berhasil menggaet ratusan ribu nasabah baru. Kami yakin produk investasi kami kedepannya akan semakin beragam dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin inklusif,” kata Jaygan.

Baca Juga  BI dan BNM Perluas Kerja Sama QRIS Antarnegara

Ia berharap, kerja sama tiga perusahaan ini dapat menjadi pohon uang bernama pachira aquatic—batang-batang saling terjalin dan daun yang tumbuh subur. Pohon asal Tiongkok ini dipercaya sebagai simbol kemakmuran, penangkap keberuntungan, dan melahirkan kehidupan yang bermakna dan bahagia.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *