in ,

6 Layanan Digital OVO untuk Menunjang Lebaran

Ketiga, melakukan transaksi dengan QRIS. Untuk berbagai macam pembayaran, pengguna dapat memanfaatkan QRIS melalui aplikasi OVO. Pengguna cukup memindai QRIS merchant menggunakan fitur scan QRIS di aplikasi OVO. Cara lainnya adalah dengan mengunggah kode QRIS merchant melalui galeri ponsel pengguna. Hingga saat ini ada lebih dari 1,3 juta merchant OVO di seluruh Indonesia telah dilengkapi dengan QRIS. Hal ini tentu mempermudah proses transaksi digital antara penjual dan pembeli.

Keempat, bagi yang sedang mudik tak perlu waswas karena saldo tipis di jalan. Isi ulang saldo (top up) di lebih dari 8 juta titik di Indonesia, termasuk IndomaretLebaran tahun ini akan diwarnai oleh banyaknya masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik. Terus memperluas layanan dan penggunaan aplikasi OVO di segala sektor industri, kini para pemudik dapat dengan mudah berbelanja menggunakan OVO serta melakukan top up saldo di lebih dari delapan juta titik di seluruh Nusantara, termasuk setiap gerai Indomaret di pelosok Indonesia sekalipun.

Baca Juga  PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Perkenalkan Kategori Baru 

Pengguna juga tidak perlu khawatir apabila saldo sudah menipis, karena OVO kini memperluas jangkauan layanan top up melalui kerjasama dengan agen Blibli Mitra, Payfazz dan Sepulsa yang jumlahnya mencapai ratusan ribu titik di seluruh Indonesia.

Kelima, sisihkan sebagian THR untuk investasi melalui OVO. Beberapa produk investasi reksa dana berbasis syariah kini sudah tersedia di layanan/fitur OVO. Investasi yang merupakan hasil kolaborasi dengan Bareksa ini bisa menjadi pilihan bagi pengguna yang ingin memulai belajar berinvestasi hanya dengan mulai dari Rp10.000.

Keenam, layanan asuransi proteksi diri dan kendaraan agar mudik Lebaran aman dan nyaman. Agar perjalanan mudik lebih aman dan nyaman, OVO memfasilitasi para pengguna dengan layanan OVO | Proteksi yang bekerja sama dengan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) untuk produk asuransi jiwa Syariah berbasis digital dan Simas Insurtech untuk proteksi kendaraan motor dan mobil.

Baca Juga  Xiaomi Siap Kuasai Pasar EV dengan Peluncuran Sedan SU7

Ditulis oleh

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *