in ,

Bank Aladin dan Evermos Fasilitasi UMKM Dana Syariah

Dengan kolaborasi ini Bank Aladin semakin memperluas ekosistem dalam menjalankan bisnisnya. Seperti diketahui, Bank Aladin sebelumnya sudah mengumumkan kerja sama dengan beberapa pihak, seperti Alfamart, Halodoc, Facebook, Google Cloud hingga Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH).

Dalam kesempatan yang sama, CEO Evermos Ghufron Mustaqim optimistis, sinergi bersama Bank Aladin akan membantu reseller dan mitra UMKM untuk melakukan transaksi dengan lebih mudah, sehingga usaha mereka dapat bertumbuh semakin besar melalui dukungan pendanaan dan modal usaha berbasis syariah yang disediakan oleh Bank Aladin.

“Melalui kerja sama ini diharapkan Bank Aladin dan Evermos dapat berkontribusi lebih besar dalam mendukung pemerintah Indonesia mewujudkan inklusi ekonomi dan kemudahan transaksi keuangan untuk seluruh elemen masyarakat,” kata Ghufron.

Baca Juga  Ini Pembahasan Pertemuan Sri Mulyani dan AHY

Ia mengungkapkan, Evermos mencatatkan peningkatan jumlah reseller di platform sebesar 20 persen per bulan selama pandemi COVID-19. Secara spesifik, perusahaan telah menggaet 500 brand lokal. Adapun target dalam lima tahun ke depan, yaitu sebanyak 10 ribu brand. Evermos mengklaim, terjadi peningkatan omzet 10 persen hingga 20 persen setelah UMKM bergabung dengan perusahaan.

“Evermos menargetkan satu juta reseller dalam lima tahun ke depan. Untuk itu, perusahaan menambah berbagai layanan dan memberikan pelatihan. Ada tim pelatihan yang berikan pendampingan agar menjadi reseller profesional,” tambah Ghufron.

Ditulis oleh

Baca Juga  Xiaomi Siap Kuasai Pasar EV dengan Peluncuran Sedan SU7

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *