in

Firmenich Indonesia, Terdepan dalam Kesetaraan Gender

Timothy mengklaim, perusahaan asal Swiss ini terus memimpin kesetaraan di tempat kerja, menjadi yang pertama dalam industrinya secara global, dan perusahaan ketujuh di dunia yang meraih sertifikasi global tahun 2018 di tingkat Assess.

“EDGE mengakui pencapaian kami yang nyata ini dalam menanamkan kesetaraan di Indonesia dan di seluruh operasi global kami, sebagai perusahaan pilihan serta mitra tepercaya dan andal bagi para pelanggan kami,” kata Timothy melalui keterangan persnya, Kamis (25/3).

Ia menambahkan, untuk mengembangkan pencapaian strategi Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola (ESG) Grup, perusahaan ini menetapkan sasaran yang ambisius di tahun 2030. Di antaranya yakni komitmen pada hak asasi manusia, kesetaraan upah, penciptaan 5.000 peluang kerja di seluruh dunia bagi kaum muda, dan terus meningkatkan representasi pekerja bagi difabel dalam angkatan kerja globalnya menjadi 10 persen.

Baca Juga  BI: Kinerja Kegiatan Dunia Usaha Meningkat Kuartal I-2024

Mitra Pendiri EDGE Certified Foundation Aniela Unguresan menuturkan, sertifikasi global EDGE Move milik Firmenich menggambarkan kemajuan perusahaan dalam hal representasi gender dan manajemen kesetaraan upah yang proaktif di negara-negara operasi utamanya.

Ditulis oleh

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *