in ,

Kanwil DJP Jaksel II Kunjungi Kantor Pajak.com, Perkuat Sinergi Peningkatan Literasi Pajak

Kanwil DJP Jaksel II Kunjungi Kantor
FOTO: Aprilia Hariani

Kanwil DJP Jaksel II Kunjungi Kantor Pajak.com, Perkuat Sinergi Peningkatan Literasi Pajak

Pajak.com, Jakarta – Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jakarta Selatan II (Kanwil DJP Jaksel II) kunjungi Kantor Pajak.com, di Gedung InkubatorX, kawasan Jakarta Timur, (28/6). Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi peningkatan literasi pajak.

Kunjungan yang diwakili oleh Kepala Seksi Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat (P2Humas) Kanwil DJP Jaksel II Indriastuti Heny Setyawati bersama 2 Pelaksana Seksi Kerja Sama Humas Bidang P2Humas Kanwil DJP Jaksel II (M.Fausta Nur Ananto dan Yuda Yanna) ini disambut oleh Direktur Pajak.com Ratih Puji Lestari, Pemimpin Redaksi (Pemred) Pajak.com Aldino Kurniawan, dan jajaran redaksi lainnya.

Indriastuti Heny Setyawati mengapresasi Pajak.com atas kolaborasi yang telah terbangun selama ini dalam peningkatan literasi pajak, khususnya dalam menyampaikan informasi kebijakan terbaru maupun kegiatan Kanwil DJP Jaksel II.

Pajak.com menjadi mitra kami untuk bisa menyuarakan dan menginspirasi masyarakat mengenai pentingnya pajak bagi pembangunan negara. Kami butuh sekali media seperti Pajak.com untuk mendukung literasi perpajakan yang menginspirasi. Untuk itu, media visit ini bertujuan untuk menguatkan kolaborasi, kerja sama dengan Pajak.com. Kami terbuka untuk kerja sama yang lebih baik lagi,” ungkap Indri, dikutip Pajak.com (1/7).

Ratih Puji Lestari pun mengapresiasi dan menyambut komitmen Kanwil DJP Jaksel II untuk memberikan edukasi perpajakan dengan penguatan literasi kepada masyarakat. Hal ini sesuai dengan visi dan misi Pajak.com sebagai media yang mewadahi ruang komunikasi, aspirasi, dan edukasi untuk memperkuat ekosistem perpajakan.

Baca Juga  Kanwil DJP Jaksel II Membumikan Manfaat Pajak dengan Cara “Fun”

“Ke depan, kami berharap kemitraan antara Pajak.com dan Kanwil DJP Jaksel II semakin erat, khususnya dalam hal peningkatan literasi pajak, baik dalam bentuk tulisan maupun konten visual,” harap Ratih.

Hal senada juga disampaikan oleh Aldino Kurniawan. Ia mengapresasi kunjungan Kanwil DJP Jaksel II dalam rangka mempererat sinergi peningkatan literasi pepajakan yang sejatinya telah terbina sejak beberapa tahun lalu. Aldino berharap kunjungan ini dapat melahirkan program sinergi literasi perpajakan yang lebih inspiratif bagi masyarakat.

“Pajak.com akan selalu hadir untuk mengisi ruang-ruang literasi komunikasi agar seluruh pemangku kepentingan dan ekosistem pajak bisa terus bergotong royong  mencapai visi Indonesia yang tentunya bisa lebih baik,” ujar Aldino.

Ditulis oleh

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *