in ,

Telkomsel – Apple Tawarkan Paket “Bundling” iPhone 15

Telkomsel - Apple Tawarkan Paket “Bundling” iPhone 15
FOTO: IST

Telkomsel – Apple Tawarkan Paket “Bundling” iPhone 15

Pajak.com, Jakarta – PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) menjalin kolaborasi dengan Apple untuk tawarkan paket bundling varian produk iPhone 15 dan iPhone 15 Pro dengan paket kuota internet sekaligus beragam benefit lainnya.

Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit menuturkan, kolaborasi ini dilakukan untuk menyasar pelanggan Telkomsel yang loyal terhadap produk iPhone (apple minded). Melalui bundling, Telkomsel menawarkan berbagai paket kuota internet yang menjadi nilai tambah dari program tersebut.

“Telkomsel ingin memberikan digital experience terbaik dengan device-device-nya iPhone. Telkomsel menyasar pelanggan yang apple minded. Harapannya, memudahkan pelanggan mendapatkan iPhone 15 dan juga iPhone 15 Pro dan juga sesuai dengan paket dan kebutuhan,” ungkap Adiwinahyu dalam Konferensi Pers Kolaborasi Program Bundling Telkomsel dan iPhone di Jakarta, dikutip Pajak.com (29/10).

Baca Juga  Airlangga Tegaskan Rencana Aksi Kelapa Sawit Berkelanjutan

Di sisi lain, ia menyadari, pengguna iPhone tidak spesifik seluruhnya menggunakan jaringan Telkomsel. Namun, pada umumnya pengguna iPhone adalah pelanggan yang sangat loyal. Hal ini menjadi alasan bagi Telkomsel untuk menjalin kerja sama dengan Apple melalui program bundling paket internet.

“Biasanya kalau ada brand baru begini (iPhone 15 dan iPhone 15 Pro) banyak juga yang getar. Makanya, kita melihat ini kesempatan yang bagus untuk kasih paket-paket kuota, sehingga pelanggan itu tidak hanya beli device tetapi juga beli paket datanya yang menarik,” ujar Adiwinahyu.

Dalam kerja sama ini Telkomsel tidak menargetkan jumlah penjualan unitnya. Sebab ketersedian unit juga tergantung oleh pihak Apple sebagai pemegang merek iPhone.

“Kalau unit dan availability-nya kita memang tergantung sama Apple. Kita pengen sebanyak-banyaknya, makanya pada awal launching kita juga pre order. Tetapi kita yakin ini akan banyak peminatnya,” jelas Adiwinahyu.

Baca Juga  Catat! Jadwal Rekayasa Lalin Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024

Ia menyebutkan, Telkomsel menyediakan channel off-line dan channel on-line Tshop yang menawarkan paket bundling seluruh lineup iPhone 15. Banyak ragam manfaat bagi pelanggan, terutama untuk paket bundling pascabayar (Halo+).

“Melalui ragam paket ini pelanggan dapat menikmati kuota data hingga 165 GB, kuota data 5G hingga 50 GB dan kuota tambahan 100 GB untuk tiga bulan pertama. Selain itu, pelanggan Telkomsel dapat menikmati manfaat layanan komunikasi dan hiburan digital yang maksimal, seperti kuota telepon dan SMS hingga 1000 menit dan 1000 SMS yang dapat digunakan untuk semua operator, hingga berbagai konten premium kelas dunia yang dapat semakin mengoptimalkan pengalaman keunggulan berbagai fitur teknologi lineup iPhone 15 secara keseluruhan,” urai Adiwinahyu.

Selain itu, pelanggan yang membeli paket bundling iPhone 15 di TShop juga bakal mendapatkan ragam manfaat tambahan hingga Rp 2,1 juta, nomor cantik 10 digit Telkomsel Prabayar, dan cashback Telkomsel Poin hingga Rp 1 juta. Bonus tambahan berupa Apple 20W USB-C Power Adapter dan biaya pengiriman gratis juga menjadi benefit yang ditawarkan. Telkomsel pun memberikan exclusive benefit berupa free Airpods.

Baca Juga  Moeldoko: Penerapan Perdagangan Karbon Harus Berjalan Optimal Sebelum Oktober 2024

Ditulis oleh

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *