in ,

Sambut Hari Pajak 2024, Kanwil DJP Jakarta Barat Gelar Donor Darah

Pajak.com. Menyambut peringatan Hari Pajak yang akan jatuh pada tanggal 14 Juli, Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jakarta Barat (Kanwil DJP Jakbar) gelar kegiatan Donor Darah, di Aula Harmoni Kanwil DJP Jakbar, (3/7)...

Sambut Hari Pajak 2024, Kanwil DJP Jakarta Barat Gelar Donor Darah

 

Pajak.com, Jakarta – Menyambut peringatan Hari Pajak yang akan jatuh pada tanggal 14 Juli, Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jakarta Barat (Kanwil DJP Jakbar) gelar kegiatan Donor Darah, di Aula Harmoni Kanwil DJP Jakbar, (3/7).

Kepala Kanwil DJP Jakbar Farid Bachtiar berharap, kegiatan ini menjadi momentum bagi masyarakat untuk mewujudkan kebersamaan melalui donor darah dan peningkatan kepatuhan pajak.

“Masyarakat yang mematuhi kewajiban perpajakan berarti turut berperan serta memperkuat struktur dan fondasi negara untuk mendorong perekonomian nasional. Di sisi lain, memperingati Hari Pajak 14 Juli, Kanwil DJP Jakbar memperkuat komitmen pelaksanaan administrasi perpajakan kepada masyarakat yang lebih baik, utamanya soal integritas,” ungkap Farid kepada Pajak.com, di sela-sela acara.

Baca Juga  Konsistensi Pajak Sebagai Pendukung Pendidikan dan Kesehatan
Ditulis oleh

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *