in

Pembukaan Brevet Pajak Online PKN STAN

Minggu 21 Juni 2020, Direktur Politeknik Keuangan Negara STAN, Bapak Rahmadi Murwanto, didampingi oleh Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat PKN STAN, Bapak Akhmad Priharjanto, membuka kelas perdana Program Brevet Pajak Online PKN STAN.

Pelaksanaan program Brevet Pajak Online ini diselenggarakan dengan memanfaatkan dua jenis aplikasi secara simultan, yakni Zoom Meeting dan Whatsapp Group (WAG).

Peserta pada kelas perdana Program Brevet Pajak Online ini adalah Angkatan 121 & 122, yang merupakan program lanjutan (peralihan) dari Program Brevet Pajak Klasikal (Offline) yang terpaksa harus dihentikan sementara akibat Pandemi Covid-19.

Dengan demikian, saat ini Calon Peserta Brevet PKN STAN memiliki dua opsi pilihan, yakni Program Brevet Pajak Offline dan Program Brevet Pajak Online. Untuk Program Offline, waktu pelaksanannya menyesuaikan dengan kebijakan terkait izin penggunaan kampus pasca Pandemi Covid-19. Sementara untuk Program Online, waktu pelaksanaanya sudah dapat dimulai sesuai jadwal yang ditentukan oleh Pengelola Brevet Pajak PKN STAN.

Brevet Pajak PKN STAN juga menerima pendaftarakan kelas secara kolektif dan In-House Training (IHT), baik dengan materi Brevet Pajak maupun Materi Pajak Tematik (Customized, berdasarkan bidang Usaha Calon Peserta).

Informasi dan pendaftaran, hub:

Sekretariat Program Brevet PKN STAN

Telp: 0856-9490-4171

Email: brevet@pknstan.ac.id

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0
Teks Alt

Sri Mulyani Minta Kurikulum STAN Direformasi

Kini Daftar NPWP Bisa Lewat 4 Bank Ini